Perayaan Gol Gerrard Pique Menjadi Bahan Perdebatan

Perayaan Gol Gerrard Pique Menjadi Bahan Perdebatan

Situs Judi Bola – Perayaan gol dari bek Barcelona, Gerrard Pique ke gawang Espanyol menjadi bahan perdebatan. Presiden dari Barcelona, Josep Maria Bartomeu menilai jika aksi perayaan gol Pigue adalah hal yang sangat wajar.

Pique berhasil mencetak gol pada 10 menit terakhir dan membawa Barca terhindar dari kekalahan dengan skor imbang 1-1 di markas dari Espanyol, Cornella El-Prat, pada akhir pekan lalu. Pemain berkebangsaan Spanyol itu melakukan selebrasi gol dengan membuat isyarat ‘ssst yang ditujukan untuk supporter lawan.

Perayaan gol tersebut dilakukan olehnya dikarenakan dia sangat kesal dengan perlakuan dari fans Espanyol yang sudah menghina keluarganya. Insiden perayaan gol tersebut membuat perseteruan mereka menjadi semakin sengit, yang diawali dengan komentar Pique yang  dianggap sudah mengejek Espanyol.

Perayaan dari gol tersebut pada awalnya membuat dirinya terkena sanksi oleh RFEF atau Badan Sepakbola Spanyol. Tetapi, akhirnya dia lolos dikarenakan perayaan golnya dianggap merupakan hal yang sangat biasa dan wajar serta tidak menyalahi aturan.

“Selebrasi gol seperti itu banyak digunakan para pemain disaat mereka berhasil mencetak gol,” ujar Bartomeu.

“Kita sudah melihat banyak dari pemain yang melakukan perayaan gol yang serupa disaat mencetak gol di Camp Nou, dan juga banyak pada stadion lainnya di berbagai kompetisi seperti ini.”

“Hal itu sepertinya sangatlah wajar, terutama gol itu menjadi gol penentu  yang tercipta pada menit-menit akhir permainan dan yang sudah dijelaskan oleh sang pemain itu sendiri, dia sangat merasa kesal dengan berbagai hinaan yang sudah dilontarkan kepada keluarganya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *