Maradona Tidak Setuju Montella Menjadi Pelatih Sevilla

Maradona Tidak Setuju Montella Menjadi Pelatih Sevilla

Situs Judi Bola – Maradona tidak setuju dengan keputusan Sevilla atas memilih Vincenzo Montella sebagai pelatih baru Sevilla. Menurut Maradona, ada banyak pelatih yang lebih pantas untuk Sevilla.

Montella yang di tunjuk sebagai pelatih baru pada akhir Desember 2017 lalu. Montella dapat di percayakan menggantikan Eduardo Berizzo, yang dikeluarkan karena tidak dapat memberikan perubahan bagi tim nya.

Pemecatan Berizzo sedikit tidak memikirkan, sebelum nya pelatih Sevilla itu baru sembuh setelah menjalani operasi akibat kanker prostat yang di deritanya.

Maradona, yang sebelum nya pernah memperjuangkan Sevilla pada saat menjadi pesepakbola, hanya tak habis pikir kenapa mantan timnya tersebut bisa memilih Montella. Dia mengatakan buruknya kinerja pelatih tersebut selama melatih AC Milan dan akhirnya di pecat.

“Tidak bisa di percaya bahwa Montella harus mengambil posisi Berizzo. Terutama pada saat Montella yang membimbing AC Milan itu dipecat karena pelatihan yang buruk dan tak membuat AC Milan maju. Ada ribuan pelatih yang bisa menggantikan Berizzo,” ditulis Maradona pada Akun Instagramnya.

“Pebisnis tak seharusnya menjadi pelatih (mendukung Berizzo). Atau setidaknya memberikan sebuah alternatif ini harus diruba,” kata sang Legenda Argentina itu.

Montellapun sudah memimpin Sevilla sebanyak tiga kali pertandingan. Dia bisa membawa Los Rojiblancos mengalahkan Cadiz pada dua pertandingan Copa del Rey. Akan tetapi, pada pertandingan pertamanya di La Liga, Sevilla kalah mutlak oleh Real Betis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *