Dirumorkan Jadi Target Berbagai Klub, Skrniar Bilang Ingin Lama di Inter Milan

Dirumorkan Jadi Target Berbagai Klub, Skrniar Bilang Ingin Lama di Inter Milan

Situs Judi Bola – Bek Inter Milan, Milan Skriniar dirumorkan menjadi target berbagai klub. Tetapi, sang pemain menegaskan ingin lama di Inter Milan.

Skriniar direkrut Inter dari Samprodia, pada awal musim 2017/2018 dengan kontrak selama lima tahun. Pria yang saat ini berusia 22 tahun itu selalu main penuh dalam 22 pertandingan tim yang berjuluk Nerazzurri itu di semua ajang kompetisi dan sudah menyumbangkan tiga gol.

Menurut data dari Whoscored, selama menjaga pertahanan dari Inter Milan, dia berhasil membuat 45 tekel sukses dan 24 kali memotong umpan lawan. Situs statistik yang bekerja sama dengan Opta itu memberikan rating 7,32 untuk Skriniar, menjadi satu dari tiga pemain dengan ponten tertinggi di Inter.

Performa dari bek berkebangsaan Slovakia itu dirumorkan sudah membuat berbagai klub top tertarik, salah satunya adalah Barcelona. Apalagi saat ini Blaugrana sedang diisukan akan ditinggal pergi Javier Mascherano di akhir musim. Terkait spekulasi itu, Skriniar menegaskan jika dirinya sudah betah di Inter. Dia ingin membantu tim untuk menjadi lebih baik lagi di tahun 2018.

“Mungkinkah saya meninggalkan Inter? Saya pikir tidak akan, saya sudah bahagia di tempat saya berada sekarang dan saya rasa saya akan terus bermain buat tim ini selama mungkin,” kata Skriniar.

“Target saya di tahun 2018 ini adalah konsisten dengan performa ini, memainkan pertandingan sebanyak saya bisa dan terus membantu tim,” sambungnya.

Inter Milan sekarang masih berada di peringkat ketiga dengan perolehan poin 42 dari 20 pertandingan yang sudah mereka lakoni. Mereka masih tertinggal 8 poin dari Juventus di peringkat kedua dan sembilan poin dari Napoli yang saat ini menjadi sang puncak klasemen. Jarak yang cukup jauh itu mereka dapatkan usai tidak pernah memperoleh kemenangan di lima pertandingan terakhir di Serie A.

“Saya sangat berharap dapat terus tampil dalam performa ini. Saya juga berharap Inter dapar memulai dengan baik, dikarenakan belakangan ini kami belum pernah meraih kemenangan, namun saya rasa kami akan baik-baik saja,” tambahnya.

“Kami belum dapat mencetak gol, kami belum dapat bermain dengan baik, dan kami juga mengalami sedikit krisis. Namun saya rasa kami dapat segera keluar dari situasi ini dan kami akan mulai menang lagi disaat musim kembali dimulai,” tegasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *