Pertanyaan Rakitic Terkait Harga Mahal Coutinho

Pertanyaan Rakitic Terkait Harga Mahal Coutinho

Situs Judi Bola – Ivan Rakitic mengatakan jika Barcelona selalu menyambut pemain baru bertalenta yang datang ke Camp Nou. Namun, harga transfer dari Philippe Coutinho dianggapnya terlalu mahal.

Dana sekitar Rp 2,58 triliun sudah dikeluarkan oleh Barcelona untuk merekrut Coutinho dari Liverpool. Setelah beberapa upaya yang gagal dilakukan oleh Barca dari musim panas lalu, mereka pun akhirnya sukses untuk mendatangkan gelandang asal Brasil itu.

Banderol harga yang sangat tinggi yang sudah dikeluarkan oleh Barca, membuat Coutinho menjadi pemain termahal kedua di dunia, hanya kalah dari Neymar. Walau menyambut baik kedatangan dari Coutinho, Rakitic juga masih mempertanyakan harganya yang cukup mahal.

“Pendapat saya tidaklah penting, namun harganya sedikit mahal, itulah yang sudah ditetapkan oleh pasar,” kata Rakitic.

Coutinho meneruskan beberapa pemain yang pernah bermain untuk Barcelona. Banyak di antara mereka yang berhasil menjadi bintang besar dan memberikan berbagai penghargaan sekaligus trofi seperti Rivaldo, Romario, Ronaldinho, Dani Alves serta Neymar.

“Setiap pemain bertalenta disambut di sini. Saya mengucapkan selamat kepada presiden dan semuanya yang dapat membuat proses perpindahannya terjadi. Dia sudah menjadi bagian dari keluarga saat ini, kami akan sangat menikmati permainannya, dan dia kini berada di klub terbesar di dunia,” sambung gelandang asal Kroasia itu.

Rakitic pernah dikabarkan akan didepak dari Barcelona setelah Coutinho berhasil didapatkan. Juventus menaruh minat kepadanya dan masih menunggu jikalau Barca akan memutuskan untuk menjual mantan pemain dari Sevilla itu.

“Kami merasa bahagia dikarenakan ada pemain lain dapat bergabung bersama kami, salah satu pemain yang terbaik. Tentu saja dia tidak dapat bermain di Liga Champions, namun dia sudah mengetahui hal itu. Dia akan membantu kami di La Liga dan semoga di Copa del Rey juga, namun kita harus memberinya waktu,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *