Pihak Manajemen Stoke City Resmi Pecat Mark Hughes

Pihak Manajemen Stoke City Resmi Pecat Mark Hughes

Situs Judi Bola – Pihak manajemen dari Stoke City resmi memecat Mark Hughes dari posisi manajer. Klub yang berjulukan The Potters itu tidak mempunyai pilihan lain dikarenakan Hughes tidak bisa memberikan hasil yang memuaskan belakangan ini.

Stoke hanya dapat memperoleh kemenangan sebanyak dua kali dalam sepuluh pertandingan terakhirnya di Premier League dan mereka sudah menelan sebanyak tujuh kali kekalahan. Sederet hasil buruk itu membuat posisi mereka di klasemen terlengserkan.

Mereka terlengser ke peringkat 18 dikarenakan hanya mengumpulkan 20 poin dari 22 pertandingan yang sudah dilakoni. Jumlah pencapaian poin mereka masih terbilang baik daripada West Bromwich Albion dan Swansea City. Pihak manajemen Stoke beranggapan jika pergantian manajer adalah salah satunya jalan keluar agar dapat memperbaiki keadaan. Mereka pun terpaksa dengan berat hati untuk memecat Hughes, yang sudah menjadi pelatih mereka selama empat setengah tahun.

Hughes yang saat ini berusia 54 tahun, menerima surat pemecatan tidak lama usai timnya berhasil disingkirkan oleh klub League Two, Coventry City, pada babak ketiga Piala FA, pada hari Sabtu (6/1/2018).

“Stoke City bisa mengonfirmasi bahwa kontrak manajer Mark Hughes telah diputus. Kami ingin berterima kasih kepada Mark atas semua yang dia capai untuk klub selama empat setengah tahun terakhir, terutama membawa kami finis di posisi kesembilan Premier League dalam tiga musim secara beruntun, dan kami mendoakan dia sukses di masa mendatang,” tulis Stoke dalam pernyataannya.

Hughes menjadi manajer ketujuh yang dipecat di Premier League musim ini. Dia bernasib sama seperti Slaven Bilic (West Ham United), Paul Clement (Swansea City), Craig Shakespeare (Leicester City),  Frank de Boer (Crystal Palace), dan Tony Pulis (West Bromwich Albion).

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *