Xavi Bujuk Ribery Agar Mau Main di Liga Qatar

Xavi Bujuk Ribery Agar Mau Main di Liga Qatar

Situs Judi Bola – Karier dari Franck Ribery kini sedang dipertanyakan terkait kontraknya yang akan segera berakhir pada musim ini. Dia pun sedang dibujuk agar dapat bermain di Qatar.

Kontrak dari Franck Ribery dengan Bayern Munich masih dipertanyakan. Lantaran Ribery belum mendapatkan tawaran kontrak baru dari pihak manajemen bayern. Hal itu berarti bahwa Ribery dapat mulai bernegosiasi dengan berbagai klub pada Januari ini mengingat kontraknya yang akan segera berakhir sampai Juni 2018.

Kemungkinan besar faktor usia yang menyebabkan pihak manajemen Bayern belum memberikan perpanjangan kontrak bagi Ribery. Dia akan genap berusia 35 tahun pada bukan April mendatang. Hal itulah yang menyebabkan dia sering dirumorkan dengan beberapa klub Eropa termasuk kemungkinan dirinya akan bermain di luar benua Eropa. Salah satu yang disebut-sebut bakal merekrut Ribery adalah Al Sadd.

Gelandang dari klub Liga Qatar tersebut, Xavi Hernandez, membujuk Ribery agara mau bermain bersamanya. Al Sadd dan klub-klub timur tengah yang lain kebanyakan selalu menjadi tujuan dari para pemain bola yang ingin mengakhiri kariernya.

Apalagi Bayern sedang menjalani latihan musim dingin di Qatar dan ini adalah kesempatan bagus yang dapat dimanfaatkan oleh Ribery untuk dapat melakukan negosiasi kontrak.

“Tentu saja akan sangat menyenangkan jika para pemain top berada di sini, termasuk juga dengan Franck Ribery,” kata Xavi Hernandez.

“Kualitas hidup disini perfect, negara yang sangat hebat, bagus untuk kehidupan keluar. Contoh saya, putri saya Asia, lahirnya di Doha. Nyaman sekali, semuanya senang,” tambahnya.

“Pasti permainannya berbeda dengan Eropa, tapi akan lebih bagus jika Ribery dapat bergabung kesini. Saya sangat ingin bermain bersamanya. Akan sangat bagus kalau dia datang ke sini,” tutup Xavi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *