Kemenangan Yang di Raih Real Madrid Buat Zidane Merasa Puas

Kemenangan Yang di Raih Real Madrid Buat Zidane Merasa Puas

Situs Judi Bola – Real Madrid berhasil mengalahkan Numancia dengan skor telak 3-0 di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sangat merasa senang dikarenakan dia sama sekali tidak menurunkan skuat utama.

Madrid bertandang ke Estadio Los Pajaritos, pada hari Jumat (5/1/2018) dengan sejumlah pemain pelapis. Mulai dari kiper Kiko Cassila, bek Jesus Vallejo, gelandang Marcos Llorente, dan striker Borja Mayoral yang pada saat itu diturunkan.

Dengan daftar pemain seperti itu, Madrid rupanya mengalami kerepotan. Tim tuan rumah, Numancia masih dapat mempersulit Los Blanco walau mereka telah berhasil unggul terlebih dahulu 1-0 disaat istirahat lewat eksekusi penalti Gareth Bale.

Pada saat babak kedua, Numancia harus rela bermain dengan sepuluh orang dikarenakan saat menit ke-60, pemain mereka Pape Diamankan mendapatkan kartu kuning keduanya. Madrid pun dapat menambah keunggulan lagi lewat penalti dari Isco dan berhasil memperjauh jarak keunggulan 3-0 lewat gol dari Borja Mayoral di masa injury time.

“Saya merasa sangat senang sekali karena kami dapat meraih hasil yang bagus pada akhirnya. Ini bukanlah tempat yang mudah, mereka juga bermain sangat bagus dan membuat kami kerepotan, tapi kami berhasil meraih hasil yang sangat bagus,” kata Zidane.

“Kebanyakan pemain dari mereka adalah pemain yang jarang sekali dimainkan. Di babak kedua, kami punya beberapa masalah, terutama ketika lawan harus bermain dengan 10 orang. Tapi secara keseluruhan, saya senang.”

“Kami dapat mencetak tiga gol, tetap clean sheet, jadi saya merasa sangat senang sekaligus puas melihat keberhasilan mereka dan terutama untuk mereka yang bermain,” tutup Zidane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *