Persela Lamongan Resmi Depak Dua Pemain Asing

Persela Lamongan Resmi Depak Dua Pemain Asing

Situs Judi bola – Persela Lamongan tidak lagi akan menggunakan jasa dari dua pemain asing mereka yang baru saja menjalani seleksi yaitu Kim Dong-hyeon (Korea Selatan) dan Amine El Bakkali (Maroko). Setelah menjalani seleksi kurang dari sepekan, kedua pemain tersebut didepak oleh tim pelatih Persela.

Aji Santoso, selaku Pelatih dari Persela, menilai bahwa penampilan El Bakkali dan Lim masih sangat tidak memuaskan untuk dapat mengisi posisi lini tengah.

“Mereka berdua sudah kami pulangkan ke negara asalnya,” kata Ali.

“Keputusan ini dari tim pelatih, karena mereka menilai jika kedua pemain itu masih kurang untuk dapat memenuhi apa yang sedang kami cari,” tambahnya.

Aji akhirnya buka suara tentang kelemahan dari kedua pemain tersebut.

“Visi permainan dari Bakkali lumayan bagus. Tapi, usianya sudah terlalu tua yaitu hampir 34 tahun,” ujar Aji.

“Saya pernah melihat cara bermainya di video dan dia bagus, namun kenyataanya berbanding dengan apa yang kami harapkan. Sulit bagi dia untuk bergabung ke dalam tim. Dia lumayan bagus, hanya kecepatannya masih kurang,” ucapnya.

Persela sudah mendapatkan pemain asing sebagai gantinya. Pemain tersebut adalah pemain tim nasional Tajikistan, Fathullo Fathulloev, yang bergabung ke dalam tim tanpa melalui proses seleksi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *